Home / BERITA / Relawan Jokowi akan bekerja sama dengan Partai kawal mandat rakyat

Relawan Jokowi akan bekerja sama dengan Partai kawal mandat rakyat

Relawan Jokowi akan bekerja sama dengan Partai kawal mandat rakyat
Foto Relawan Jokowi akan bekerja sama dengan Partai kawal mandat rakyat (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Organisasi Relawan Jokowi PROJO dalam waktu dekat akan berkonsolidasi untuk membicarakan ihwal Pilkada DKI Jakarta 2017 setelah Relawan Jokowi akan bekerja sama dengan partai mengawal mandat dari rakyat, Kamis (23/06/2016). Sampai berita ini diturunkan diketahui telah ada tiga nama yang akan direkomendasikan.

Ketua Organisasi Relawan Jokowi PROJO, Budi Arie Setiadi mengatakan pada intinya relawan akan berembuk melihat dinamika yang terjadi untuk mencari calon terbaik di Pilkada DKI. Dalam rapat silaturahmi dan konsolidasi Relawan Jokowi, di Hotel Alia, Jakarta Pusat, Rabu, 22 Juni 2016 juga dihadiri 17 kelompok relawan Jokowi.

Budi menjelaskan ada tiga nama untuk direkomendasikan dalam konsolidasi mengenai pilkada tersebut. Diketahui ketiga nama tersebut adalah Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, dan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

Budi pun mengungkapkan hampir seluruh relawan Jokowi setuju dengan adanya alternative pemimpin Jakarta yang baru. Kriteria pemimpin nantinya pun akan dirumuskan sesuai dengan visi misi Jokowi. Relawan Jokowi nantinya juga akan meminta pendapat dari Jokowi ihwal Pilkada nanti yang tentunya Jokowi akan bersikap netral sebagai seorang Presiden.

Ia juga menegaskan sikap relawan nantinya juga akan tergantung pada rakyak dan perintah Presiden Jokowi. Konsolidasi tersebut akan jauh dari kepentingan partai. Namun, relawan Jokowi tidak anti partai, relawan Jokowi bekerjasama dengan partai jika agendanya adalah agenda rakyat. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: