Home / BERITA / Repdem Geram PDIP Dituduh Minta Syarat ke Ahok

Repdem Geram PDIP Dituduh Minta Syarat ke Ahok

Repdem Geram PDIP Dituduh Minta Syarat ke Ahok
Foto Repdem Geram PDIP Dituduh Minta Syarat ke Ahok (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Organisasi sayap PDI Perjuangan, Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) yang sejak awal tegas menolak petahana Gubernur DKI Ahok, geram dengn perilaku Teman Ahok setelah Teman Ahok menuduh PDIP meminta syarat kepada Ahok jika ingin dicalonkan menjadi Cagub DKI, Jumat (26/08/2016).

Ketua DPN Repdem, Wanto Sugito mengatakan bahwa Relawan Teman Ahok Cuma anak kemarin sore yang tidak sopan. Teman Ahok selalu saja menyebarkan informasi kebohongan.

Wanto menegaskan pihaknya memberikan waktu 1 x 24 jam, untuk minta maaf atas pernyataan Itu atau secara institusi sayap partai, Repdem bakal melaporkannya ke polisi karena pencemaran nama baik induk organisasinya.

Menurut Wanto, Amelia menganggap PDI Perjuangan akan menuai rasa malu jika mengusung Ahok dengan syarat tertentu. Syarat tertentu yang dimaksud yakni Ahok wajib menjadi kader PDI Perjuangan. Syarat lainnya, Ahok hanya dijadikan calon wakil gubernur Jakarta.

Wanto juga meminta supaya Ahok menertibkan pernyataan Teman Ahok yang mendiskreditkan PDI Perjuangan. Yang pastinya hal tersebut direstui oleh Ahok.

Wanto menambahkan cara-cara politic kotor dan tidak beretika ini bakal membuat panas dibawah. Sebagai sayap partai, ia memastikan, bakal bergerak menghadapi siapapun ketika kedaulatan dan kehormatan institusi dilecehkan. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: