Home / BERITA / Ridwan Kamil Sebut Tiga Alasan Didukung di Pilkada DKI

Ridwan Kamil Sebut Tiga Alasan Didukung di Pilkada DKI

Ridwan Kamil Sebut Tiga Alasan Didukung di Pilkada DKI
Foto Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, BANDUNG – Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mendapat dukungan dari tiga partai besar mengaku tidak senang setelah ia menganalisa ada tiga golongan kenapa banyak yang mendukung ia maju di Pilkada DKI, Jumat (22/01/2016). Sampai berita ini diturunkan Ridwan Kamil belum menentukan partai mana yang akan ia pilih.

Emil sapaan akrabnya mengungkapkan ada tiga kelompok yang mendorongnya agar menjadi gubernur DKI. Ketiga kelompok masing-masing memiliki tujuan berbeda dalam mendorongnya ke DKI.

Menurut analisanya ada tiga kemungkinan atas hal tersebut, seperti yang pertama kelompok yang mendorong dengan ikhlas, demi kemajuan. Yang kedua mereka yang tidak senang Emil memimpin Bandung. Untuk yang terakhir adalah yang mempunyai tujuan jangka panjang agar Emil tidak maju lagi di Pilwakot Bandung mendatang.

“Sudah kebaca yang dulunya anti saya jadi balik mendoakan agar saya pergi. Itu tidak masuk ke logika saya. Setelah diselidiki ternyata sudah punya calon untuk Wali Kota Bandung 2018. Kalau saya pergi berarti persaingan berkurang,” tuturnya.

Ia sendiri mengaku tidak mau ambil pusing memikirkan hal tersebut. Meski begitu, dunia politik yang bisa berubah kapan saja bisa saja mengubah hasrat Emil untuk bertahan di Bandung.

Emil menambahkan soal maju atau tidaknya dalam bursa pilkada DKI, ia memberi sinyal terserah kepada masyarakat Bandung. Jika warga Bandung rela ia maju ke Jakarta, berarti warga Bandung tidak membutuhkan dia. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

pilkada serentak,suarapemilih.com

Daftar Nama Pasangan Calon Kepala Daerah Pendaftar Pilkada Serentak 2018 di 17 Provinsi

Suarapemilih.com,-Daftar Nama Pasangan Calon Kepala Daerah Pendaftar Pilkada Serentak 2018 di 17 Provinsi Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: