Home / BERITA / Risma: Ahok ya lawanku

Risma: Ahok ya lawanku

Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini/suarapemilih.com
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini/suarapemilih.com

Suarapemilih.com, SURABAYA – Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini melontarkan guyonan saat bersantai dengan awak media di Balai Kota, Kamis (17/9/2015) sore. Candaan itu terkait pembicaraan bahwa dirinya disebut sebagai sosok yang pantas menandingi Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 dengan mengatakan bahwa Ahok lawan dia.

“Kalau Ahok ya ini lawanku..,” ungkap Risma sambil tertawa.

Risma menegaskan, candaan itu hanya guyonan semata dengan awak media dan tidak ada motif apapun apalagi menyinggung lawannya dalam Pilkada Surabaya yaitu mantan Sekdaprov Jatim, Rasiyo, yang kini menjadi calon penantang Risma. Terlebih lagi, calon lawannya ini serius menggandeng mantan anggota DPR RI dari Demokrat, Lucy Kurniawati. (Baca juga: Rasiyo_Lucy tak lengkapi berkas)

Candaan Risma itu mengemuka saat media mulai mengaitkan Risma sudah saatnya melawan Ahok untuk DKI 1. Ahok sendiri menyebut bahwa selain Ridwan Kamil (Wali Kota Bandung), Risma dan Bupati Banyuwangi Azwar Anas layak maju berebut DKI.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Pilkada 2017 DKI Jakarta akan mendatangkan nama-nama pemuda yang dianggap layak untuk melawan Ahok.(Ac/An)

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: