Home / BERITA / Risma lawan berat bagi Rasiyo-Lucy

Risma lawan berat bagi Rasiyo-Lucy

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, SURABAYA – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, memberikan instruksi kepada kadernya untuk total memenangkan pasangan Rasiyo-Lucy di Surabaya karena harus berlawanan dengan pasangan Risma-Wisnu yang merupakan lawan berat, Kamis (05/11). Sampai berita ini diturunkan belum ada  terobosan yang dikeluarkan oleh para kader PAN.

Peristiwa ini bermula dari kepopuleran Risma yang sudah diketahui banyak orang, bahkan bukan hanya di Surabaya saja. Ini yang menjadikan Risma menjadi lawan berat bagi Rasiyo – Lucy karena kepopulerannya.

Zulkifli pun menghimbau kepada para kader PAN supaya kerja siang dan malam melawan Risma. Ini dilakukan Zulkifli karena menurutnya tidak ada cara lain untuk mengalahkan Risma, kecuali dengan bekerja keras. Para kader PAN dipersilakan melakukan berbagai terobosan guna menggalang dukungan untuk Rasiyo-Lucy, asalkan tidak melakukan cara-cara kotor.

Zulkifli berharap para kader PAN supaya bekerja keras dan maksimal dalam memenangkan Rasiyo-Lucy agar kemenangan PAN di Surabaya terwujud.Nf

About cyber team

Check Also

Deklarasi Alumni GSNI Berkomitmen Jaga NKRI

Deklarasi Alumni GSNI Berkomitmen Jaga NKRI

Suarapemilih.com, Yogyakarta – Persatuan alumni GSNI menyatakan akan berkomitmen kebangsaan mengawal Pancasila, menjaga NKRI, merawat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: