Home / BERITA / Risma Menolak Keras Pernyataan Ahok

Risma Menolak Keras Pernyataan Ahok

Risma Menolak Keras Pernyataan Ahok
Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini menolak keras dan tersinggung dengan pernyataan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) setelah Ahok membandingkan antara Surabaya dan Jakarta, Jumat (12/08/2016).

Risma menegaskan jika Ahok ingin mengatakan sesuatu seharusnya didasari oleh data yang ada. Luas Surabaya 374,8 kilometer persegi, sementara luas DKI 661,5 kilometer persegi. Uang Surabaya di APBD hanya Rp 7,9 triliun, sementara DKI Rp 64 triliun.

Risma juga mengungkapkan dengan adanya hal tersebut pihaknya masih bisa membangun trotoar, sekolah gratis, kesehatan gratis, bahkan memberi makan orang-orang jompo setiap harinya.

Risma menambahkan Surabaya bisa melakukan hal tersebut karena Surabaya menerapkan manajemen dan efisiensi anggaran yang cukup ketat sehingga bisa dioptimalkan untuk pelayanan masyarakat.

Dikutip dari m.rmol.co “Tingkat kemiskinan Jakarta sebesar 4 persen masih lebih rendah dari Surabaya di kisaran 6-7 persen namun penurunan kemiskinan di Surabaya lebih berhasil daripada Jakarta,” disampaikan oleh pengamat ekonomi Institute for Development of Economics and Finance (Indef), Berly Martawardaya. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: