Home / BERITA / Risma tak takut dengan Jurus Hitam

Risma tak takut dengan Jurus Hitam

ARAK-ARAKAN ADIPURA
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini/suarapemilih.com

Suarapemilih.com – Bakal calon Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengaku tidak gentar jika pihaknya diserang dengan kampanye hitam menjelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Surabaya 2015.

Risma pun mengatakan saat dirinya mencalonkan diri di Pilkada Surabaya 2010. Ia banyak sekali diserang dari berbagai sudut. Bahkan ia pun mau dijebak.
“Dahulu (pilkada surabaya 2010) pun sudah banyak kampanye negative tapi kalau Tuhan sudah menakdirkan menang, mau gimana lagi,” ucapnya.

Menurut Risma, walaupun dirinya sebagai calon petahana dalam pilkada Surabaya, Namun dirinya tak mau remehkan lawannya Rasiyo-Lucy. Ia tetap melakukan kampanye.
“Kampanye ya perlu rek, ada-ada saja,” katanya.

Risma pun menyerahkan sepenuhnya untuk strategi pemenangannya kepada tim suksesnya.
“Tim sukses sudah merencanakan dengan baik. Tim sukses yang tau pemetaannya,” ujarnya.

Juru bicara tim pemenangan Risma-Wisnu, Didik Prasetiyono mengungkapkan salah satu strategi yang akan dilakukan adalah dengan memanfaatkan kepopuleran Risma yang menjadi wali kota perempuan pertama di Surabaya. Hal itu yang digunakan sebagai ‘senjata’ untuk melawan pasangan Rasiyo-Lucy.

“Kita akan manfaatkan Kepopuleran Risma-Wisnu untuk menjadi senjata yang paling ampuh dalam pemenangan kali ini,” katanya.(Kn)

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: