Home / BERITA / Riswadi-Nur Balistik Usung Program Sekolah Gratis 12 Tahun dan Rumah Sehat

Riswadi-Nur Balistik Usung Program Sekolah Gratis 12 Tahun dan Rumah Sehat

foto: H Riswadi SH dan Hj NurbalistikSuarapemilih.com – Massa kampanye menjadi salah satu cara yang efektif untuk menunjukkan visi misi calon bupati dan wakil bupati yang akan merayakan pesta demokrasi pada 9 Desember 2015 mendatang. Seperti halnya pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Pekalongan Riswadi- Nur Balistik tak tanggung-tanggung dalam menyampaikan visi misi mereka.

Seperti yang tertuang dalam UUD ’45, tujuan negara salah satunya adalah mencerdaskan kehidupan bangsa. Begitulah maksud visi misi Riswadi-Nur Balistik, mereka akan mengusung program sekolah gratis 12 tahun mulai dari SD hingga SMA jika dipercaya menjabat sebagai bupati dan wakil bupati Kabupaten Pekalongan.

Program-program dari paslon Riswadi-Nur Balistik merupakan bagian dari Dasa Cipta dengan visi mewujudkan masyarakat Kabupaten Pekalongan yang berkarakter, mandiri, berakhlak dan berkeadilan yang sejahtera.

Selain mengusung program sekolah gratis, pasangan tersebut juga akan menciptakan pusat informasi publik yang bertujuan untuk membentuk E-goverment. Untuk itu setiap aspirasi masyarakat Kabupaten Pekalongan dapat terserap dengan mudah dan murah. Untuk menyalurkan informasi di pemerintahan Kabupaten Pekalongan ke publik pun lebih mudah dan terbuka.

Visi misi tersebut semakin lengkap dengan adanya program bedah rumah atau rumah sehat bagi warga yang memiliki rumah kurang layak. Sehingga, untuk merealisasikan program-program yang telah dijabarkan tersebut, perlu adanya dorongan masyarakat untuk membangun bersama.(Pa/En)

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: