Home / BERITA / Rudi, Calon Walikota PDIP Salatiga Didukung oleh Partai Demokrat

Rudi, Calon Walikota PDIP Salatiga Didukung oleh Partai Demokrat

SALATIGA – Setelah mantan pengurus PKS Kota Salatiga, Suhadi, merapat ke Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Salatiga, Agus Rudianto dan Dance Ishak Palit (Rudi-Dance), kini giliran Sekretaris DPC Partai Demokrat Salatiga periode 2006-2016, FS Ariadi, yang bergabung mendukung pasangan nomor urut satu ini. FS Ariadi atau lebih dikenal dengan sebutan Ari Munyuk adalah mantan Ketua Komisi I DPRD Kota Salatiga dari Partai Demokrat. Padahal Partai Demokrat mengusung paslon nomor urut dua, Yulianto-Muh Haris (Yaris).

Ari Munyuk mengaku secara pribadi mengenal sepak terjang kedua paslon. Dari track record keduanya, ia merasa lebih pantas menyerahkan dukungan ke Rudi-Dance, karena lebih bisa memberikan perubahan.

Sekretaris Tim Penjaringan ‎Bakal Calon (Balon) Wali Kota-Wakil Wali Kota Salatiga dari Partai Demokrat 2009 ini juga mengaku, atas keputusan mendukung Rudi-Dance tersebut, maka ia memutuskan keluar dari kepengurusan maupun kader Partai Demokrat Kota Salatiga. Hal ini agar tidak menjadi polemik internal.

”Yang membuat saya greget, paslon Rudi-Dance itu jelas lebih baik, dan bisa memberikan perubahan yang nantinya kalau terpilih bisa mengayomi dan memajukan Salatiga ke arah lebih baik,” kata Ari usai sosialisasi kemenangan Rudi-Dance di Kelurahan Sidorejo Lor, Kota Salatiga, Senin (16/1) malam.

Sekretaris Tim Penjaringan Calon Legislatif (Caleg) 2014 ini berjanji mengajak masyarakat dan basis massanya untuk turut memenangkan Rudi-Dance sebagai pemimpin di Kota Salatiga.

”Saya memberikan bantuan untuk memenangkan Rudi-Dance semaksimal mungkin, bahkan bukan hanya di Kecamatan Sidorejo sebagai basis massa yang saya miliki, tapi seluruh masyarakat Kota Salatiga yang saya kenal dengan baik bisa turut memenangkan Rudi-Dance,” ungkapnya.

Menanggapi dukungan tersebut, Calon Wakil Wali Kota Salatiga, Dance Ishak Palit, menyambut baik dan berjanji akan mewujudkan Salatiga lebih baik, tidak korupsi, dan tidak neko-neko. Termasuk sektor ekonomi mikro kecil, kesenian dan lainnya akan diperhatikan, sehingga Salatiga bisa Gumregah (guyub, maju, resik, dan amanah).

”Selamat datang untuk Mas Ari Munyuk, kami sangat senang telah bergabung, kami pastikan semua janji-janji akan diwujudkan saat terpilih,” katanya.

Sama halnya dengan anggota DPRD Jateng dari PDIP, Dyah Kartika Permanasari. Dia mengucapkan selamat datang kepada Ari Munyuk. ”Salatiga harus berubah, kota ini memang termasuk lamban perkembangannya, termasuk fasilitas, padahal kotanya berdampingan dengan ibu kota provinsi,” ungkapnya. (jks/aro/ce1)

About cyber team

Check Also

Rudi-Dance Memiliki Cara Untuk Menurunkan Angka Pengangguran Salatiga

SURAKARTA – Untuk mempererat tali silaturahmi dan gotong royong, Calon Wali Kota dan Calon Wakil …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: