Home / BERITA / Rudy-Purnomo Blusukan di Pasar Tradisional, Indro-Fajri Langgar Jam ‘Tayang’

Rudy-Purnomo Blusukan di Pasar Tradisional, Indro-Fajri Langgar Jam ‘Tayang’

foto: Paslon Rudy-Purnomo

Suarapemilih.com – Pasangan FX Hadi Rudyatmo dan Achmad Purnomo memanfaatkan jadwal kampanye mereka setelah Jumat (28/8) lalu tidak dimanfaatkan. Minggu (30/8) Purnomo berkampanye dengan cara blusukan ke pasar tradisional.

“Tadi pagi ke Pasar Notoharjo (Pasar Klithikan). Sosialisasi disana sampai jam 9. Jam 10 di sini dan nanti jam 3 sore ke Pasar Legi,” Ungkap Purnomo saat menghadiri ulang tahun ormas Pro Jokowi (Projo) di Laweyan, Minggu (30/8).

Menurut dia, blusukan di pasar-pasar tradisional dapat menyerap aspirasi pedagang. terlebih, pasar tradisional dinilai sebagai jantung Kota Solo.
“Rudy-Purnomo harus memikirkan pasar tradisional karena itu jantungnya Kota Solo. Bagaimana pasar itu menjadi ramai,” tambah dia.

Sementara itu, paslon lawan Indro Susanto dan M.Fajri (AFi) bakal ditegur Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) karena dugaan pembagian leaflet dan sarapan gratis di CFD depan AFi Center, Jalan Slamet Riyadi 231.

Selain langgaran menyebar leaflet, paslon tersebut juga mencuri waktu yang bukan jatah mereka berkampanye. Karena Minggu tanggal 30 Agustus merupakan jatah kampanye bagi paslon Rudy dan Purnomo.(Pa)

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: