Home / BERITA / Sandiaga Uno berani bertarung lawan Ahok

Sandiaga Uno berani bertarung lawan Ahok

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno/suarapemilih.com
Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno/suarapemilih.com

Suarapemilih.com – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno mengaku siap maju sebagai kandidat Gubernur DKI Jakarta dalam Pilkada Serentak 2017 mendatang melawan Incumbent Ahok.

“Sebagai tokoh muda yang ingin ada perbaikan, semuanya harus siap,” kata Sandiaga di Jakarta, Rabu (16/9).

Menurut dia, persoalan yang harus segera diselesaikan di Ibu Kota tersebut adalah bidang infrastruktur. Karena, ia menganggap pernyelesaian masalah tersebut menjadi kunci pertumbuhan ekonomi
“Bagaimana dunia usaha di DKI, khususnya mikro, menengah, dan besar ikut tumbuh. Dan gap yang selama ini terjadi dapat dikurangi,” ujar dia.

Banyaknya nama-nama terkenal yang muncul untuk melawan Ahok, Sandiaga tidak mempersoalkan karena semakin banyak pesaing semakin baik pula.(Baca juga: Ridwan Kamil akan lawan Ahok)

Sebelumnya, Presiden PKS Sohibul Iman mengungkapkan, saat ini partainya tengah mengkaji nama figur-figur muda, seperti Ridwan Kamil, Adhyaksa Dault, Selamet Nurdin, Sandiaga Uno, dan Triwisaksana untuk diusung sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta. Nama-nama tersebut muncul berdasarkan usulan dari internal dan eksternal PKS.

Sohibul menegaskan, PKS akan memadukan penilaian berdasarkan figur yang disetujui oleh internal dan disukai masyarakat. Ia tidak ingin penetapan calon kepala daerah dari PKS hanya mempertimbangkan alasan internal partai.(Pa/En)

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: