Home / BERITA / Sandiago Uno Umumkan Pasangannya Akhir Agustus

Sandiago Uno Umumkan Pasangannya Akhir Agustus

SandiaSandiaga Uno Umumkan Pasangannya di Pilgub DKI Jakarta Akhir Agustus(Suarapemilih.com)ga Uno Umumkan Pasangannya Akhir Agustus(Suarapemilih.com)
Sandiaga Uno Umumkan Pasangannya di Pilgub DKI Jakarta Akhir Agustus(Suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Mundur dari Kadin, Sandiaga Uno kini telah resmi ditunjuk Partai Gerindra sebagai calon gubernur DKI Jakarta, namun Ia mengisyaratkan keputusan siapa yang akan berpasangan dengannya akan diputuskan pada akhir Agustus atau awal September mendatang, Sabtu (6/8/2016). Sampai berita ini diterbitkan beberapa nama telah disiapkan untuk berpasangan dengan mantan Kadin tersebut.

Ia menyebut beberapa nama yang diperkirakan akan menjadi pasangannya. Antara lain Mantan Menko Maritim Rizal Ramli, Walikota Surabaya Tri Rismaharini, Kepala BNN Komjen Budi Waseso hingga Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat.

” Tapi dengar desas-desusnya soal nama yang keluar, tinggal bagaimana nanti masing-masing ketua partai. Nama-namanya, ada Pak Rizal Ramli, Ibu Risma, ada nama Pak Djarot dan Pak Budi Waseso,” ujarnya saat ditemui di bilangan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat 5 Agustus 2016 kemarin.

Saat ditegaskan, apakah posisinya akan menjadi orang nomor atau tetap menjadi calon gubernur, mantan pengurus Kadin itu mengaku belum bisa memberi jawaban.

“Belum ada keputusan, dan apapun hasil pembicaraan dengan mitra kerja. Tapi saya masih memegang mandat,” terang Sandiaga.

Sandiaga mengisyaratkan, keputusan siapa yang akan berpasangan dengannya akan diputuskan pada akhir Agustus atau awal September mendatang.

“Kita lihat akhir Agustus atau awal September, kita akan finalkan pembicaraan ini dan dengan siapa,” pungkasnya.

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: