Home / BERITA / Sediakan Doorprize,TPS Kendal Ramai

Sediakan Doorprize,TPS Kendal Ramai

Doorprize_pilkada_kendal (suarapemilih.com)
Doorprize_pilkada_kendal (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com,Kendal – Purwanto,petugas TPS 1 Kelurahan Ngilir,Kendal menuturkan ada yang berbeda di TPS ini setelah di sediakan doorprize bagi 160 pemilih pertama,Rabu (09/11/15). Sampai berita ini di turunkan , dari jam buka 07.00 WIB pemilih sudah antri di TPS untuk mencoblos.

Doorprize bagi 160 pemilih pertama itu disediakan untuk memotivasi pemilih agar menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan kepala daerah. Dana doorprize berasal dari masyarakat setempat berupa barang,dan uang yang semata hanya ingin pesta demokrasi berlangsung sukses.

“ada 160 orang yang dapat kartu undian, karena datang pertama. Setelah itu,undian kita buka dan nomor di sesuaikan dengan nomor doorprize yang tersedia.” Ujar Purwanto

Sementara itu, salah satu pemilih di TPS itu, Mushofa, mengaku bersyukur karena dapat doorprize seekor ayam. Ia mengaku ayam itu akan dipelihara sebagai kenang-kenangan.
“Saya dapat ayam babon (betina). Ayam ini akan saya pelihara biar beranak pinak,” kata Mushofa.An

About cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: