Home / BERITA / Sekjen Gerindra Apresiasi Kemenangan di Pilkada 2015

Sekjen Gerindra Apresiasi Kemenangan di Pilkada 2015

Foto Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani
Suarapemilih.com, JAKARTA – Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengapresiasi capaian partainya dalam pilkada 9 Desember lalu setelah Gerindra mencapai kemenangan 46 persen pilkada kabupaten/kota dan 75 persen pilkada provinsi, Rabu (30/12/2015). Sampai berita ini diturunkan partai gerindra sangat bersyukur dengan adanya hal tersebut.

Dia menjelaskan, dari jumalah tersebut, 38 orang adalah kader murni gerindra yang menduduki jabatan bupati, wakil bupati, wali kota, wakil wali kota, gubernur dan wakil gubernur. Kader-kader terpilih bisa bekerja dengan baik, membangun daerahnya masing-masing.

Muzani menjelaskan, capaian partainya itu merupakan modal politik untuk menghadapi kontestasi Pemilu 2019, karena pada 2014, Gerindra sangat sedikit memiliki kepala daerah. jumlah kursi Gerindra di DPRD kabupaten/kota cukup signifikan sehingga bisa memilih calon dan mengajukan kader yang berpotensi.

“Dari 269 daerah yang melaksanakan pilkada serentak, kami mengajukan calon di 264 daerah. Untuk di lima kabupaten, Gerindra tidak menggunakan haknya untuk mencalonkan seseorang sebagai kandidat karena satu dan lain hal,” katanya. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: