Home / BERITA / Sekjen PDIP: Dukung Djarot yang Merakyat

Sekjen PDIP: Dukung Djarot yang Merakyat

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto(suarapemilih.com)
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan tampaknya mulai menggadang-gadang Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat untuk maju dalam pemilihan Gubernur DKI 2017, setelah Sekjen PDIP memuji Djarot sebagai wakil gubernur yang merakyat, Senin (21/2/2016). Sampai saat ini Djarot telah masuk bursa seleksi internal partai itu.

Selain Djarot, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok masuk daftar nama calon gubernur versi PDIP. Meski Ahok memilih jalur Independent, “Kami tidak kekurangan calon-calon pemimpin untuk memimpin DKI,” ujar Hasto

“Pak Djarot memelopori rumah untuk rakyat miskin,” kata Hasto di Gelanggang Olahraga Kelurahan Grogol, Jakarta Barat, Minggu, 20 Maret 2016 kemarin.

Menurutnya, Djarot juga menjaga makam Bung Karno atau Sukarno. “Pak Djarot disayang PDIP dan rakyat kita, pak Djarot adalah wakil GUbernur yang merakyat,” tutur dan sanjungan itu diucapkan Hasto di depan kader PDIP di Grogol, Jakarta Barat.

Ia menyatakan PDIP menghormati calon yang memilih jalur independen. “Sebagai partai yang mendukung Jokowi dan Ahok (pilkada 2012), kami tidak akan pernah kehilangan komitmen kerakyatan ini karena Ahok mencalonkan diri sebagai independen,” katanya. PDIP, kata dia, berpolitik secara dewasa.

Soal dukungan, PDIP mempersiapkan diri sebaik-sebaiknya dalam pilkada DKI 2017. Ia percaya bahwa rakyat adalah agen tertinggi dalam setiap pilkada. Ia berharap siapa pun yang terpilih nanti benar-benar pasangan pemimpin yang mengedepankan kerja-kerja kerakyatan. “Daripada menciptakan opini yang saling bertentangan,” ucapnya.Mr

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: