Home / BERITA / Semua Kader PAN Belot Ke JOS

Semua Kader PAN Belot Ke JOS

bendera PAN
Ilustrasi Bendera PAN (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, Wonogiri – Isu Internal  Partai Amanat Nasional (PAN) yang mengalami perpecahan dan pembelotan kader PAN benar adanya. Ini terjadi karena timbul sikap kekecewaan para kader terhadap sikap elite politik PAN di tingkat DPD  maupun DPP PAN yang tidak memiliki komitmen. Saat ini para kader yang awalnya mendukung Hamid-Wawan kini membelot mendukung Joko-Edy,Senin (2/10/15)

Para kader menepis jika semua kader PAN mendukung Hamid-Wawan. Hampir 50% kader militan di tingkat bawah mendukung pasangan JOS(Joko-Edy). Padahal PAN merupakan salah satu pengusung paslon Hamid-Wawan.

” Yang keliatan kan cuman elite PAN saja, tapi kader di bawah menyuarakan dukungan kepada JOS” ujar Ahmad Fadillah Wakil Ketua DPP PAN Wonogiri.

Selain ketidak komitmenan yang menjadi factor utama pembelotan, kekecewaan saat elite PAN tidak merekomendasikan kadernya (Subandi PR) yang mencalonkan diri sebagai Cawabup dalam pilkada 2015 ini, malah memilih memberikan rekomendasi pada orang diluar garis partai.

Ketua DPD PAN Wonogiri Sunarmin,enggan berkomentar dan memilih membiarkan isu di internal partai yang di pimpinnya saat di konfirmasi.An

About cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: