Home / BERITA / Seno-Said Deklarasikan Kampanye Damai

Seno-Said Deklarasikan Kampanye Damai

foto: Seno Samudro calon bupati Boyolali
foto: Seno Samudro calon bupati Boyolali

Suarapemilih.com – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Boyolali Seno Samudro-Said Hidayat yang diusung PDIP mendeklarasikan kampanye damai di Lapangan Sonolayu, Boyolali, Rabu (2/9/2015).

Isi deklarasi tersebut agar selama kampanye kedua kubu komitmen untuk menciptakan dinamika politik yang damai dan berintegritas. Dalam deklarasi kampanye damai, masing-masing cabup dan cawabup diizinkan untuk mengerahkan massa pendukung sejumlah maksimal 150 orang. (Baca: Seno-Said Kampanye Santun)

Meski jadwal kampanye telah diatur, pembatasan massa tepat dijalankan agar menciptakan kepala daerah yang adil, jujur dan bermartabat. Selain itu, Seno juga mengatakan agar tidak melibatkan birokrasi dan pegawai negeri sipil (PNS) dalam setiap kegiatan kampanye. (Baca: Seno yakin menangkan Pilkada Boyolali)

Aturan kampanye diawali pawai dari Stadion Sunggingan menuju Stadion Sonolayu secara damai agar tidak terjadi benturan ditingkat bawah. Selama 46 hari massa kampanye diharapkan masing-masing pasangan calon memanfaatkan dengan baik.(Pa/Nn)

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: