Home / BERITA / Seno-Said Dilantik Maret 2016

Seno-Said Dilantik Maret 2016

Foto Seno Samudro dan Said Hidayah (suarapemilih.com)
Foto Seno Samudro dan Said Hidayah (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, BOYOLALI – Pelantikan bupati dan wakil bupati Boyolali periode 2016-2021, Seno Samodro-Said Hidayat, dijadwalkan paling cepat Maret 2016 setelah proses gugatan selesai, Sabtu (26/12/2015). Sampai berita ini diturunkan pelantikan sudah pasti akan dilaksanakan pada bulan maret.

Anggota KPU Boyolali, Ali Fachrudin mengatakan berdasarkan informasi yang diterima KPU, pelantikan paling cepat dilaksanakan pada bulan maret. Pelantikan tersebut juga sudah tidak menjadi tanggung jawab KPU melainkan Kemendagri.

Tahapan pelaksanaan pilkada oleh KPU telah selesai pada Selasa (22/12/2015) yakni penetapan calon bupati dan wakil bupati terpilih serta penyerahan hasil penetapan calon bupati dan wakil bupati terpilih kepada DPRD Boyolali.

Ketua DPRD Boyolali, S. Paryanto, mengatakan berita acara penetapan calon bupati dan wakil bupati terpilih akan diserahkan kepada Kemendagri melalui Gubernur Jateng, pekan depan. Sesuai regulasi yang baru, pelantikan akan dilakukan serentak di tingkat provinsi, tidak lagi dalam sidang paripurna DPRD. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: