Home / BERITA / Sepulang Haul Taufik Kiemas dari Rumah Bu Mega, Djarot Diserbu ex-Relawan Jokowi

Sepulang Haul Taufik Kiemas dari Rumah Bu Mega, Djarot Diserbu ex-Relawan Jokowi

Sepulang Haul Taufik Kiemas dari Rumah Bu Mega, Djarot Diserbu ex-Relawan Jokowi
Foto Sepulang Haul Taufik Kiemas dari Rumah Bu Mega, Djarot Diserbu ex-Relawan Jokowi (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Ketua DPP Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan PDIP Djarot Saiful Hidayat diserbu Ex-Relawan Jokowi setelah ia pulang dari acara haul almarhum Taufiq Kiemas di kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, Rabu (08/06/2016). Sampai berita ini diturunkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pun hadir dalam acara haul tersebut.

Djarot mengatakan, para hadirin murni mendoakan mendiang Taufiq Kiemas dan tidak ada yang membicarakan politik. Menurut Djarot, haul tersebut sebagai ajang silaturahminya dengan para kader PDIP lain.

Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla juga menghadiri acara haul yang digelar  di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat.

Acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah menteri kabinet kerja dan pimpinan partai politik. Tanpa terkecuali Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok juga hadir dalam acara tersebut. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: