Home / BERITA / Sering Bertemu Ahok, Aguan Keberatan Soal Kontribusi Tambahan Reklamasi

Sering Bertemu Ahok, Aguan Keberatan Soal Kontribusi Tambahan Reklamasi

Sering Bertemu Ahok, Aguan Keberatan Soal Kontribusi Tambahan Reklamasi
Foto Bos Agung Sedayu Group, Sugianto Kusuma alias Aguan di Persidangan (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diketahui sering bertemu dengan Bos Agung Sedayu Group, Sugianto Kusuma alias Aguan setelah Aguan mengakui hal tersebut, Kamis (8/9/2016). Sampai berita ini diturunkan Sidang kasus suap reklamasi masih berlanjut.

Aguan yang saat bersaksi untuk mantan anggota DPRD DKI, Mohammad Sanusi di Pengadilan Tipikor Jakarta mengatakan telah kenal lama dengan Ahok dan sering bertemu walaupun tidak secara resmi.

Menurut Aguan, dalam setiap pertemuan dengan Ahok itu tak banyak bicara soal proyek reklamasi di Pantai Utara Jakarta. Bos properti itu menyebut, obrolan dengan Ahok lebih banyak membicarakan masalah sosial dan politik.

Namun, ia juga pernah membicarakan masalah kontribusi tambahan dalam proyek reklamasi dengan Ahok ketika masih menjabat Wakil Gubernur DKI. Ketika itu, kontribusi tambahan hanya dipatok Rp1juta tanpa ada persentase.

Aguan mengaku keberatan dengan kontribusi tambahan 15% yang ditetapkan Ahok setelah ia menjabat sebagai seorang Gubernur.

Padahal sebelumnya, Ahok menyatakan bahwa Aguan tak pernah keberatan dengan besaran kontribusi tambahan mega proyek reklamasi Jakarta. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: