Home / BERITA / Setelah Berhasil Coret Agung, Junaedi Lakukan Pertemuan Dengan Rama Gerindra

Setelah Berhasil Coret Agung, Junaedi Lakukan Pertemuan Dengan Rama Gerindra

suarapemilih.com_H Junaedi SH dan Drs Martono
suarapemilih.com_H Junaedi SH dan Drs Martono

Suarapemilih.com, PEMALANG – Rupa-rupa situasi Pilkada dimasing-masing daerah memiliki dinamika yang khas. Pemalang memiliki keunikan tersendiri dalam melakukan strategi pemenangan utamanya incumbent Bupati Junaedi.

Meski berpasangan dengan Martono yang merupakan figur kuat diinternal PDIP Pemalang namun hingga kini belum menampakan kiprahnya. Sehingga kesan bahwa Junaedi adalah figur central pada proses Pilkada di Pemalang sangat kentara.

Meski tidak memiliki prestasi yang menonjol dalam memimpin daerah, namun kepiawaian Junaedi diakui banyak pihak dalam mengatur proses pemenangan dirinya untuk kembali menduduki jabatan Bupati di Pemalang.

Kepiawaiannya seperti yang diungkapkan Pak Dolani kepada investigator SP, “Jun lihai mas tahu kalau dia kalah pamor sama doktere (dokter Moko-Red) dia lobby kenceng kepada profesore (Prof Hendrawan-red) agar doktere dicoret. Ini diinternal PDIPnya mas.” Investigator SP bertanya mengapa Profesor mengikuti saran Junaedi, pria yang akrab dipanggil Om Sidol ini menjelaskan jika figur dokter Moko juga berbahaya bagi Prof. Hendrawan berkaitan dengan kompetisi internal menuju DPR RI mewakili PDIP dari Dapil X Jateng.

“Intinya wajar kalau propesore kuatir mas, dokter Moko kan orang lokal sini disamping orangnya simpatik dan punya visi yang jelas juga orangnya merakyat sih mas jadi banyak pendukungnya.” Lanjutnya berapi-api. “Untungnya doktere ini tidak mau maju dari partai lain mas, kalau maju ya Junaedi bisa bablas.

Lha kalau sekarang ini Agung kan sudah bisa dicoret oleh KPU, tinggal ngatur main matanya dengan bosnya Arifin saja. Boleh dibilang Pilkada Pemalang sudah selesai sekarang ini. Saya sih denger rumor kalau Junaedi didampingi Irna (istri-red) bertemu dengan Rama Gerindra di Winner kemarin.” Kira-kira untuk keperluan apa mereka bertemu, bukankah seharusnya mereka sekarang merupakan lawan politik ? “Ya kemungkinan mengatur agar tidak tampak bangong-bagongan sekali mas, tapi ini cuma kemungkinan. Yang pasti ya silaturahmi menyambung tali paseduluran,” kata pria gempal ini sambil tertawa terbahak-bahak.

Investigator SP yang mencari kebenaran adanya pertemuan tersebut mencoba mendatangi Winner dan bertemu dengan perempuan muda yang tampaknya adalah pelayan karaoke membenarkan. “iya betul mas, kemaren saya melihat Pak Jun dan Bu Jun duduk disana sambil menunjuk kearah selatan.”(NT)

About cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

2 comments

  1. Berapa harga kepala org pemalang..bagi2 duit 3

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: