Home / BERITA / Siap Diusung Tiga Parpol, Teman Ahok Kalang Kabut

Siap Diusung Tiga Parpol, Teman Ahok Kalang Kabut

Siap Diusung Tiga Parpol, Teman Ahok Kalang Kabut
Foto Basuki Tjahaja Purnama (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Tiga Partai Politik pendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tengah bersiap-siap menggelar pertemuan setelah satu juta KTP telah terkumpul, Ahok justru menunggu kepastian diusung parpol, Selasa (21/06/2016). Sampai berita ini diturunkan Ahok seperti amat berharap dalam direstui oleh Teman Ahok untuk maju dengan jalur Parpol.

Ketua Koordinator Pemenangan Pemilu DPP Golkar, Nusron Wahid mengatakan semua pilihan diserahkan kepada Ahok dan Teman Ahok mana yang akan diambil. Dalam waktu dekat Partai Golkar, Hanura dan Nasdem akan segera melakukan pertemuan dengan Teman Ahok untuk berdiskusi malasah dukungan.

Nusron menambahkan nantinya tiga parpol akan membuat rekomendasi soal Pilgub DKI, termasuk peluang mengusung Ahok dalam sebuah koalisi. parpol maupun Teman Ahok nantinya sama-sama konkret, tinggal Ahok memilih.

Setelah mendapat sejuta KTP dukungan, Ahok semakin membuka pintu diusung parpol. Ahok bahkan menyatakan siap diusung parpol kalau memang parpol bisa meyakinkan Teman Ahok. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: