Home / BERITA / Sibagus Geram, Beredar SMS Timya Bagikan Uang

Sibagus Geram, Beredar SMS Timya Bagikan Uang

 

Gambar Si bagus(suarapemilih.com)
Gambar Si bagus(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com,SEMARANG – Tim pasangan nomor urut 3 merasa keberatan dengan beredarnya pesan singkat melalui Short Message Service (SMS), yang berisi bahwa tim SiBagus akan membagi-baikan uang, Selasa (08/12/2015). Sampai saat ini SMS sudah beredar luas.

SMS tersebut ditujukan ke nomor telepon para tim pemenangan dan relawan SiBagus, mulai tingkat Kota sampai

Kecamatan. SMS ini dikirim mulai Senin (07/12/2015) pukul 22.00 wib sampai Selasa (08/12/2015) pagi.

“Ini disebarkan di semua tim pemenangan Sibagus baik di tingkat kota maupun kecamatan. Ini sangat meresahkan, dan banyak masyarakat Kota Semarang memeroleh SMS itu. Ini merugikan kita,” ujar Ketua Tim Pemenangan SiBagus, Joko Santoso.

Ini adalah bentuk black campaign, katanya yang didampingi Ketua DPD PAN Kota Semarang Wachid Nurmiyanto, Ketua DPC PPP Kota Semarang Tafrichan, dan Ketua DPD Golkar Kota Semarang Petit Widiatmoko, di SiBagus Center Jalan Veteran menegaskan.

“Tidak ada dari tim pemenangan SiBagus ada kegiatan atau rencana sesuai SMS itu. Jangan sampai terpancing pada hal-hal yang sangat merugikan kita bersama,” imbuh Joko.

Adapun bunyi SMS tersebut sesuai yang ditunjukan Joko yaitu ; Kepada tim pemenangan dan relawan SiBagus mohon berkumpul di SiBagus Center Jalan Veteran Selasa 8 Desember jam 18.00 terkait pembagian dana Rp 150 ribu per KTP sebelum coblosan.

“SMS itu dikirim melalui delapan nomor yang berbeda,” katanya.

Anggota Tim Kuasa Hukum SiBagus, Aris Septiono menambahkan, pihaknya telah melaporkan SMS tersebut ke pihak berwajib. Dengan harapan, pihak yang melakukannya dapat ditelusuri dan mempertanggungjawabkannya. An

 

 

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: