Home / BERITA / Sibagus kampanye cerdas di Semarang

Sibagus kampanye cerdas di Semarang

calon Wali Kota dan wakil Kota Semarang/suarapemilih.com
calon Wali Kota dan wakil Kota Semarang/suarapemilih.com

Suarapemilih.com, SEMARANG – Demi menarik perhatian dan kepercayaan masyarakat Semarang, pasangan calon Wali Kota Semarang Sigit Ibnugroho dan Agus Sutyoso (Sibagus) ini akan mengedepankan kampanye cerdas. Pernyataan tersebut disampaikan pada saat bersosialisasi di Seteran Miroto, Semarang Tengah.

Bersama tim pemenangan, calon pasangan ini berupaya untuk tidak mengumbar janji yang berlebihan. Dalam orasinya di tengah-tengah masyarakat, Sigit hanya menandaskan akan melakukan kampanye cerdas untuk dinilai masyarakat Semarang terkait program-program kerja selama lima tahun kedepan jika terpilih menjadi Wali Kota Semarang.

Sekitar ada delapan program yang akan disuguhkan Sigit kepada Semarang agar menjadikan kota Semarang lebih baik lagi. Hal itu sudah tercantum dalam buku program kerja Sibagus. “Visi misi kami akan dijalankan ketika nanti sudah terpilih menjadi Wali Kota Semarang”, tutur Sigit, Senin (5/10)

Dan jika terpilih nanti, masyarakat boleh menagih langsung apabila kinerja Sibagus tidak sesuai dengan program kerja yang sudah direncanakan dan tentunya yang sesuai dengan keinginan warganya. Masyarakat sendiri yang akan menilai programnya masuk akal atau tidak dalam perolehannya nanti.

Sedikitnya 85 persen target pasangan Sigit-Agus dalam pencapaian visi misinya untuk waktu lima tahun kedepan.(Mj)

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

One comment

  1. Maju terus Pak Sigit kami mendukungmu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: