Home / BERITA / Sibagus Kampanye dan Shalawat

Sibagus Kampanye dan Shalawat

sibagus sholawat
Sigit bersama Agus ajak sholawatan ratusan warga Pancursari

Suarapemilih.com,SEMARANG-Semua usaha demi menarik perhatian pemilih dilakukan para pasangan calon Walikota, salah satunya pasangan nomor urut 3 Semarang, Sigit dan agus yang mengajak ratusan masyarakat pancursari RW 4 Kelurahan jangli Kecamatan Tembalang Semarang, Selasa (27/10/2015) malam. Sampai berita ini diturunkan pasangan ini masih berinteraksi dengan warga sekitar.
Dalam acara tersebut dihadiri langsung oleh Pasangan Walikota yaitu Sigit Ibnugroho bersama Agus Sutyoso dan ratusan warga Pancursari. Kedatangan Sibagus disambut sangat meriah dengan iring-iringan rebana ibu-ibu Warga Pancursari RW 4.
Saat sambutan untuk Sibagus, Sigit Ibnugroho mengucapkan banyak terima kasih atas sambutan yang meriah. Tak hanya itu, Sigit juga mengatakan akan bekerja secara maksimal untuk membangun kota Semarang.
Selain itu, Agus juga menambahkan bahwa sibagus akan menjalankan program visi misi secara maksimal, diantaranya tunjangan RT/RW, mengangkathasil UMKM masyarakat, Pelayanan Kesehatan hingga Pendidikan.
Setelah memaparkan visi misinya, Sibagus dan ratusan warga salsung menggelar shalawatan bersama dengan diiringi tabuhan rebana.Mj

About cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: