Home / BERITA / Sigit Pikat Warga dengan Ramah

Sigit Pikat Warga dengan Ramah

sibagus_slide1
Calon Wali Kota Semarang nomor urut 3, Sigit Ibnugroho berjalan kaki blusukan kampung, Senin lalu (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, SEMARANG– Calon Wali Kota Semarang Sigit Ibnugroho merupakan calon yang berlatar belakang pengusaha itu tak ada habisnya memikat hati warga khususnya di Kelurahan Wonosari Kecamatan Ngaliyan, Sigit yang menyambangi sekaligus blusukan dengan ramah dan penuh semangat ini disambut meriah oleh warga sekitar, Senin sore (9/11/2015) lalu. Sampai berita ini diterbitkan Sigit masih tetap melanjutkan kegiatannya.

Kegiatan keliling ini dilalukan sigit dengan berjalan kaki  dan menyapa warga secara door to door. Rata-rate mereka terkejut rumahnya disambangi calon Wali Kota dengan berjalan kaki, tak canggung sigit pun langsung menyapa sekaligus berbincang-bincang dengan warganya yang di temui diteras rumah maupun saat bertemu dijalan.

Selain untuk mendekatkan diri kemasyarakat, kegiatan keliling dengan jalan kaki ini dimaksudkan untuk bisa lebih tau bagaimana kondisi dan merasakan sehari-hari warga secara langsung.

Disela-sela perjalanannya, tak lupa Sigit menyampaikan pesan agar warganya tidak lagi membuang sampah sembarangan. namun tidak hanya itu , dalam kesempatan lain Sigut juga berpesan agar warga Semarang ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan Pemilihan Wali Kota Semarang pada 9 Desember mendatang.

“Jangan lupa tanggal 9 Desember,  dimana tersebut juga bertepatan dengan hari antikorupsi. Jangan lupa pula datang ke TPS nyoblos nggih. Semua calon baik, pilih dengan sesuai dengan suara hati dan yang memiliki semangat untuk membawa Kota Semarang menjadi lebih baik,” tutur calon nomor tiga ini.Mr

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: