Home / BERITA / Sikap Buruk Ahok Dimata Mantan Wagub DKI

Sikap Buruk Ahok Dimata Mantan Wagub DKI

Sikap Buruk Ahok Dimata Mantan Wagub DKI
Foto Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Mantan Wagub DKI Jakarta Prijanto menyoroti sikap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) setelah Ahok yang akan maju di Pilkada DKI 2017 dinilai sebagai petahana yang mempunyai sikap buruk, Sabtu (13/08/2016). Sampai berita ini diturunkan belum diketahui dengan siapa Wagub pasangan Ahok.

“Ahok konsisten atas keinkonsistenannya dia. Dia kutu lompat, itu sifat oportunis, itu sikap politikus yang buruk,” kata Prijanto dalam diskusi Polemik SindoTrijaya “Tensi Tinggi Pilkada DKI”.

Menurutnya apabila partai hendak mengusung Ahok harus sejak jauh-jauh hari sebelum Pilkada. Sebab Ahok konsisten dalam inkonsistensi, dia oportunis dan politikus yang buruk dan tidak memiliki ideology.

Ia mengungkapkan kecil kemungkinan PDIP mendukung Ahok. Setelah beberapa kali Ahok telah menyinggung harga diri partai berlambang banteng tersebut.

Megawati tidak akan mengecewakan almarhum ayahnya dan PDIP sebagai partai petarung. Alasannya ada tiga, ada harga diri yang disinggung Ahok. Ini fatal, baik harga diri partai dan pribadi. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

pilkada serentak,suarapemilih.com

Daftar Nama Pasangan Calon Kepala Daerah Pendaftar Pilkada Serentak 2018 di 17 Provinsi

Suarapemilih.com,-Daftar Nama Pasangan Calon Kepala Daerah Pendaftar Pilkada Serentak 2018 di 17 Provinsi Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: