Home / BERITA / Sugeng-Sucipto ‘Hadang’ Tasdi-Tiwi dengan Visi Misi JOS

Sugeng-Sucipto ‘Hadang’ Tasdi-Tiwi dengan Visi Misi JOS

foto: Pasangan calon bupati dan wakil bupati Purbalingga
foto: Pasangan calon bupati dan wakil bupati Purbalingga

Suarapemilih.com – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Sugeng-Sucipto, akan mengadang pasangan Tasdi-Dyah Hayuning Pratiwi (Tiwi), dalam Pilkada Purbalingga Desember mendatang.

Paslon yang diusung parpol PKB, Hanura dan Demokrat tersebut telah mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Purbalingga, pada hari terakhir masa perpanjangan pendaftaran, Senin (3/8/2015) dengan didampingi Ketua DPC PKB Purbalingga, Slamet Wahidin Alhanafi, Ketua DPC Partai Hanura Purbalingga Haryanto dan Ketua DPC Partai Demokrat Durochim Yudhadiharja. mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Purbalingga, pada hari terakhir masa perpanjangan pendaftaran, Senin (3/8) pukul 15.30.

Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu DPC PKB Purbalingga, Bambang Hermanto mengatakan, pihaknya akan membahas strategi untuk memenangkan pasangan tersebut. Selain itu, pihaknya akan meluruskan isu negatif yang saat ini berkembang, perihal pasangan yang mereka usung. Sebelumnya, berkembang rumor bahwa pencalonan pasangan itu merupakan rekayasa untuk memenangkan pasangan lain.

Cabup Sugeng-Sucipto kembali menegaskan tentang pencalonannya bukan karna tiba-tiba, maret lalu dia berniat maju melalui jalur independen namun dia ditunjuk oleh NU untuk maju lewat partai dan kemudian daftar melalui PKB.

Dia akan mengusung program yang prorakyat, terutama di bidang kesehatan masyarakat, pendidikan, bantuan sosial, dan hukum terhadap warga tidak mampu serta lebih memperhatikan seni budaya dan ekonomi kreatif yang mampu mensejahterakan rakyat Purbalingga diberbagai bidang.

Atas dasar itulah, pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Purbalingga Sugeng-Sucipto yakin dapat mengalahkan paslon yang diusung PDIP yakni Tasdi-Dyah Hayuning Pratiwi yang notabenenya sudah dikenal di Purbalingga.(Ac/Pa/An)

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: