Home / BERITA / Sunny Kembali Dipanggil KPK

Sunny Kembali Dipanggil KPK

Sunny Kembali Dipanggil KPK
Foto Sunny sunny tanuwidjaja di Gedung KPK (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali memanggil Sunny Tanuwidjaja setelah Sunny terkait dugaan suap pembahasan rancangan peraturan daerah (raperda) reklamasi di DPRD DKI Jakarta, Rabu (18/05/2016). Sampai berita ini diturunkan kasus tersebut belum terselesaikan.

Sunny dipanggil untuk dimintai keterangan untuk tersangka Muhammad Sanusi (MSN). Ini merupakan pemeriksaan yang ketiga kalinya untuk Sunny yang kerap disebut staf khusus Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Selain Sunny, KPK juga memanggil satu saksi lain terkait kasus ini, yakni Anggota DPRD DKI Mohammad Sangaji. M Sangadji atau biasa disapa Ongen akan dimintai keterangan untuk tersangka Ariesman Widjaya. Sementara itu M Sanusi dijadwalkan akan diperiksa sebagai tersangka oleh penyidik KPK.

Pada pemeriksaan sebelumnya, Sunny juga diperiksa untuk anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta M Sanusi. Kala itu usai pemeriksaan Sunny mengaku ada ancaman dari DPRD DKI apabila Ahok tetap ngotot dengan kontribusi 15% terkait raperda mengenai reklamasi. Kontribusi tambahan itu dibebankan kepada perusahaan pengembang.

Namun belakangan, lanjut Sunny, terkait dengan kontribusi tambahan itu lebih fleksibel. Sunny pun menyebut Ahok sering berkomunikasi dengan banyak pihak termasuk dengan pengembang tentang hal itu. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: