Home / BERITA / Survei Pilkada Pemalang, Agung-Afif Unggul

Survei Pilkada Pemalang, Agung-Afif Unggul

ilustrasi kampanye (suarapemilih.com)
ilustrasi kampanye (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com,PEMALANG – Pasangan Cabup-cawabup Agung- Afif unggul dalam survey pilkada di Pemalang setelah dilakukan riset oleh Pusat Apirasi Indonesia (Patsindo), Rabu (09/12/2015). Sampai berita ini diturunkan Agung-Afif masih menduduki peringkat tertinggi.

Direktur eksekutif Patsindo, Ihsan mengungkapkan dari hasil survey yang dilakukan dari tanggal 15 hingga 23 November 2015 memakai metodologi simple random sampling dengan tingkat kepercayaan 95 persen dan margin error dua persen.

Saat survei ditanyakan melalui wawancara mendalam melalui kuisoner kepada responden yakni masyarakat pemalang yang memiliki hak pilih dan terdaftar dalam DPT.
Hasil survei ketika ditanyakan kepada responden adalah Mukhammad Arifin – Romi Indiarto mendapat tujuh persen, Junaedi dan Martono 39 persen, Mukti Agung Wibowo dan Afifudin 45 persen, sementara ada sembilan persen responden yang belum menentukan pilihan.

Ia melanjutkan, Adapun pertimbangan responden terhadap pilihannya di antara isu perubahan, keterwakilan daerah, usia dan pembangunan berkelanjutan. Masyarakat Pemalang juga menginginkan kemudahan dalam menghadapi birokrasi, transparan serta pemerataan pembangunan.Kf

About cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: