Home / BERITA / Tahap Akhir, Paslon Harus Selesaikan Laporan Dana Kampanye

Tahap Akhir, Paslon Harus Selesaikan Laporan Dana Kampanye

KPU Tanggerang Selatan
Komisi Pemilihan Umum Tanggerang Selatan (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, TANGGERANG-Pekan pertama bulan Desember para pasangan calon (Paslon) Kepala Daerah Tanggerang Selelatan (Tangsel) harus segera menyelasaikan laporan dana kampanye, setelah memasuki tahap akhir masa kampanye pada akhir pekan kemarin, Senin (30/11/2015). Sampai berita ini diterbitkan masih ada paslon yang menyelasaikan laporannya.

“Kampanye terakhir Paslon dilaksanankan pada Sabtu (5/12/2015), makanya Paslon harus segara menyelesaikan laporannya sebelum memasuki masa tenang dihari pencoblosan pada 9 Desember mendatang,” uajar Ketua KPU Kota Tangsel, Muhammad Subhan.

Ia menerangkan, pihaknya hari ini sudah menyelesaikan pelipatan seluruh surat suara. Kemudian ada kegiatan yang difasilitasi oleh KPU yakni debat publik pasngan calon (Paslon) pada Kamis (3/12/2015).

Pilkada Kota Tangsel diikuti tiga paslon yakni Ikhsan Modjo – Li Claudia Chandra, Arsid – Elvier Ariadiannie Soedarto Putri dan Airin Rachmi Diany – Benyamin Davnie. Dan ada 914. 412 warga yang terdaftar sebagai pemilih tetap (DPT) pilkada Kota Tangsel.

“Pekan ini ada debat publik paslon dan kegiatan sosialisasi Pilkada, yang ditayangkan di salah satu televisi nasional. Debat publik Pilkada Kota Tangsel hanya dilakukan satu putaran. Setelah logistik memasuki tahap akhir persiapan dan didistribusi ke PPK,” terangnya.

Kemudian pada Ahad (6/12) paslon wajib mengumpulkan laporan penerimaan dan pengeluaran dana kampanye (LPPDK).

Usai pengumpulan LPPDK, Pilkada Kota Tangsel sudah memasuki masa tenang.  Pemungutan suara dilaksanakan  Rabu (9/12) pekan depan.

“Selain rangkaian kegiatan di atas, kami pun menggelar doa  bersama sebelum Pilkada pada Kamis pekan ini. Pilkada sudah semakin dekat,” jelas Subhan.Mr

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: