Home / BERITA / Tak Cari Sensasi, Ini Bukti Buwas Mampu Singkirkan Ahok

Tak Cari Sensasi, Ini Bukti Buwas Mampu Singkirkan Ahok

Ketua Badan Narkotika Nasional Budi Waseso (suarapemilih.com)
Ketua Badan Narkotika Nasional Budi Waseso (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Direktur Batam Reseach Center, Hendri Rahman mengatakan, politikus Gerindra Sufmi Dasco munculkan nama ketua BNN Budi Waseso (Buwas) untuk turut serta pada Pilkada DKI 2017 yang dinyatakan mampu mengalahkan Ahok bukan untuk membuat sensai publik, sebab Sufmi Dasco dikenal sebagi seorang ahli strategi Gerindra dan kredibilitasnya tidak diragukan, Selasa (19/7/2016). Hingga kini mencuat kabar bahwa Buwas akan berpasangan dengan Djarot Saiful Hidayat.

“Seorang Sufmi Dasco yang saya tahu adalah salah seorang ahli strategi Gerindra dan kredibilitasnya tidak diragukan. Disinilah kecerdikan sang penggagas ala Gerindra. Mungkin selama ini terpaku dengan 3 nama yang diusulkan sehingga petanya sekarang berubah,” kata Hendri dalam keterangan beberapa waktu lalu.

Menurut Hendri, jika dibandingkan antara Buwas dengan Ahok. Ahok memimpin dengan tirani kekuasaan dan kadang dipaksakan, yang di saat yang sama sebagian media membuatnya besar dan kadang dibenarkan seolah olah-apapun yang dibuat ahok itu benar dan dipercaya. Ahok pun memainkan pola integritas, yang artinya semakin anda dipercaya semakin yakinlah orang terhadap anda dan memberi anda kehormatan untuk mempengaruhi kehidupan mereka.

Hendri yakin, Buwas dengan integritas tinggi akan bisa mengalahkan Ahok, bila disertai dengan strategi matang. Dan Jakarta butuh seorang seperti Buwas karena jakarta sebagai ibukota negara butuh kestabilan politik dan bukan pemimpin yang besar karena media.

“Saya yakin dan percaya dengan munculnya Buwas kepemukaan akan menjadi lawan tanding seimbang untuk Ahok. Seorang ahli strategi seperti bang sufmi dasco tahu cara tepat memenangkan pertarungan ini,” demikian jelas Hendri.adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: