Home / BERITA / Tak Dipinang, PAN Jadi Lawan Ahok

Tak Dipinang, PAN Jadi Lawan Ahok

Wakil Sekjen PAN Yandri Susanto (suarapemilih.com)
Wakil Sekjen PAN Yandri Susanto (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Partai Amanat Nasional (PAN) menegaskan bakal berseberangan dengan gubernur petahana Basuki Tjahaja Purmana alias Ahok jika tak meminang kadernya setelah PAN mengajukan syarat khusus kepada Ahok untuk mendapatkan dukungan mereka pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2017, Kamis (25/2/2016). Sampai berita ini diterbikan, belum ada kepastian khusus dari yang bersangkutan.

“Kami terus melakukan komunikasi dengan berbagai pihak seperti Ahok, Yusril Ihza Mahendra, Ridwan Kamil, Adhyaksa Dault,” kata Wakil Sekjen PAN Yandri Susanto di Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (24/02/2016) kemarin.

“Ahok jadi pembahasan kami, kalau Ahok ambil kader PAN, tak masalah bagi PAN, ya berkoalisi dengan Ahok,” ujarnya.

Yandri memastikan PAN juga tidak takut menjadi lawan kubu Ahok di Pilgub DKI 2017 mendatang. Menurut dia, PAN juga tetap membuka komunikasi dengan kandidat selain Ahok.

Meski demikian, Yandri mengakui, saat ini partainya tengah menyiapkan beberapa kader seperti Desy Ratnasari, Bima Arya, Eko Patrio untuk jadi calon gubernur Jakarta.

“Kami sedang lakukan pendekatan dengan banyak pihak untuk pilkada Jakarta.Calon yang kami tawarkan, adalah Desy Ratnasari, Bima Arya, Eko Patrio. Kita serius ikut andil di DKI Jakarta,” tandasnya.Mr

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: