Home / BERITA / Tak Dukung Ahok, Kader Hanura Dapat Ancaman

Tak Dukung Ahok, Kader Hanura Dapat Ancaman

Tak Dukung Ahok, Kader Hanura Dapat Ancaman
Foto Wakil Ketua DPD Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan Hanura DKI Jakarta Rachmat HS (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Dewan Pimpinan Pusat dan Ketua Umum Partai Wiranto partai Hanura memberikan himbauan kepada kadernya setelah partai Hanura memutuskan untuk mendukung Ahok di Pilkada DKI, Senin (28/03/2016). Sampai berita ini diturunkan ada tiga opsi jika tak patuh terhadap himbauan tersebut.

Wakil Ketua DPD Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan Hanura DKI Jakarta Rachmat HS mengatakan jika ada kader yang tidak mendukung Ahok akan mendapatkan tiga opsi yakni diam, keluar, atau dipecat.

Terkait peringatan tersebut, Rachmat menyatakan dirinya telah secara resmi mengajukan surat pengunduran diri dari keanggotaan partai Hanura. Ancaman serupa pun, juga disampaikan oleh Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta Mohamad Sangaji alias Ongen ke semua kadernya termasuk Rachmat.

Ia mengungkapkan bahwa 90 persen kader Hanura dari  tingkat bawah tak satupun mendukung Ahok di Pilgub DKI Jakarta nanti. Ia mengetahui hal tersebut karena 2 bulan lalu di 5 Wilayah kota ia yang memimpin sidang muscab (musyawarah calon gubernur). Para kader malah merekomendasikan Ongen Sangaji sebagai Cagub. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: