Home / BERITA / Tak Dukung Ahok, Pendukung Jokowi Dukung Djarot

Tak Dukung Ahok, Pendukung Jokowi Dukung Djarot

Tak Dukung Ahok, Pendukung Jokowi Dukung Djarot
Foto Para pendukung Jokowi-Ahok Pilgub DKI Jakarta 2012 (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Para relawan Jokowi melakukan penggalangan dukungan terhadap Djarot Saiful Hidayat sebagai Cagub DKI Jakarta setelah para relawan Jokowi pada Pilgub DKI 2012 tidak mendukung Calon petahan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Senin (25/04/2016). Sampai berita ini diturunkan penggalangan dukungan tersebut masih terus dilakukan.

Salah satu Relawan Jokowi di Pilgub DKI 2012 lalu, Teguh Eko Prastyono mengatakan, bahwa saat ini dirinya dan beberapa pendukung Jokowi tengah menjalin komunikasi untuk pemenangan Djarot Saiful Hidayat di Pilgub DKI 2017 mendatang.

Eko mengungkapkan, pertemuan yang dipimpin oleh Pak Krisbudiharjo, pihaknya membuka kembali data-data jaringan relawan, pemantau dan satgas pemenangan Jokowi di Pilgub DKI 2012 lalu yang tersebar di setiap TPS. Eko yakin atas keterlibatan Krisbudiharjo sangat dibutuhkan. Sebab, Krisbudiharjo merupakan salah satu anggota tim sukses Jokowi, di Pilgub DKI 2012 dan Pilpres 2014. Dan terbukti, dia berhasil memenangkan Jokowi.

Ia menambahkan dukungan yang diberikan kepada Djarot Saiful Hidayat karena ia menilai Djarot merupakan salah satu kader terbaik yang dimiliki oleh partai berlambang banteng bermoncong putih tersebut. Ia sudah berpengalaman di dunia birokrasi. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: