Home / BERITA / Tak Fokus, Mendagri Beri Ingatan Untuk Ahok

Tak Fokus, Mendagri Beri Ingatan Untuk Ahok

Tjahjo Kumolo dan Basuki Tjahaja Purnama (suarapemilih.com)
Tjahjo Kumolo dan Basuki Tjahaja Purnama (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Menteri Dalam Negeri Tahjo Kumolo mengingatkan kepada Gubernur DKI Jakarta Baasuki Tjahaja Purnama alis Ahok untuk fokus meyelesaikan tugasnya sebagai Gubernur Jakarta hingga 2017, setelah Ia sempat mengaku akan maju di Pilkada 2017 mendatang dengan jalur independent, Jumat (22/4/2016). Sampai berita ini diterbitkan Ahok sempat menanggapi pesan yang disampaikan Mendagri.

”Saya ucapkan terima kasih. Memang saya mau fokus sampai 2017. Makanya jangan tanya saya soal yang ain-lain,” Ujar Ahok saat ditemui di Balai Kota, Kamis kemarin.

Sebelumnya Tjahjo mengingatkan Ahok untuk tetap menjalankan tugasnya sebagai Gubernur Jakarta. ”Jangan malah fokus ke Pilkada 2017nya,” ujar Tjahjo.

Pernyataan tersebut disampaikan menyusul ramainya pemberitaan Ahok yang maju di Pilkaa DKI Jakarta 2017.

”Saya yakin, tugas adalha menyelesaikan tugasnya sebagai kepala daerah sampai akhir masa jabatannya dan jangan fokus kepilkada,” terangnya saat ditemui langsung di Bidakara, Jakarta Selatan.Adm

 

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: