Home / BERITA / Tak Hadiri Kampanye, Seno-Said Pilih ngobrol di Pasar tampung Aspirasi Rakyat

Tak Hadiri Kampanye, Seno-Said Pilih ngobrol di Pasar tampung Aspirasi Rakyat

foto: Seno-Agus moment terakhir duduk bersama
foto: Seno-Agus moment terakhir duduk bersama

Suarapemilih.com, BOYOLALI – Kampanye damai yang di gelar oleh KPU setempat di Boyolali pada hari ke-7 masa kampanye pilkada boyolali dilaksanakan pada Rabu (2/9/2015) siang yang di ikuti oleh kedua pasangan pilkada.

Namun, tidak terlihat Seno samudro dalam pawai tersebut karena ada kepentingan yang tidak bisa di tinggalkan. Meski Pasangan Seno-Said diwakili tim pemenangan dan jajaran partai pengusung yakni PDIP serta sejumlah partai pendukung, pasangan Seno-Said terlihat disekitar pasar Boyolali Kota. Mereka berdua terlihat sedang duduk-duduk sambil ngobrol ringan bersama para pedagang dan kalangan akar rumput.

Meski Seno-Said tak hadir dalam kampanye, pawai yang di mulai dari Stadion Sono Krido Sunggingan dan berakhir di Stadion Pandanarang tetap berlangsung meriah dengan grup Marching Band pelajar dan grup kesenian tradisional.

Kegiatan kampanye damai diadakan untuk menjamin tidak ada konflik saat kampanye hingga Pilkada Boyolali 2015 berakhir. Untuk masa pendukung Nomor urut 1 Seno-said mendapatkan giliran di depan, sedangkan untuk Paslon nomor urut 2 Toto ada di belakangnya.(Baca: Seno Bakal Menangkan Pilkada Boyolali)

Calon wakil bupati Said Hidayat menegaskan, dirinya mengikuti pawai damai tetapi tidak ikut masuk ke dalam stadion. Ia lebih memilih berbaur dengan masyarakat agar bisa menampung sebanyak-banyak aspirasi masyarakat. Sementara, Seno Samudro juga mengaku lebih nyaman berbaur dengan masyarakat.(Ac/Pa/Kf)

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: