Home / BERITA / Tak lengkapi berkas, Rasiyo-Lucy kembali dipanggil KPU

Tak lengkapi berkas, Rasiyo-Lucy kembali dipanggil KPU

CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 90
Rasiyo-Lucy/suarapemilih.com

Suarapemilih.com – Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Rasiyo dan Lucy Kurniasari dipanggil Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Surabaya, Jawa Timur, Rabu (16/9/2015), terkait pengumuman hasil penelitian berkas pencalonan Rasiyo-Lucy.

“Sesuai tahapan Pilkada, tanggal 16 September adalah menyampaikan hasil penelitian berkas paslon. Apa saja yang kurang dan yang harus dilengkapi,” kata Komisioner KPU Kota Surabaya Purnomo Satriyo Pringgodigdo di KPU Kota Surabaya, Jawa Timur, Rabu (16/9/2015).

Usai menyampaikan hasil penelitian berkas, berkas yang kurang lengkap atau bermasalah harus diperbaiki. Berkas yang sudah diperbaiki akan diserahkan ke KPU Kota Surabaya pada 17 hingga 19 September 2015.

“Nah, tanggal 20 sampai 23 adalah penelitian tahap II. KPU kembali akan meneliti berkas yang dikembalikan dan kemudian akan ditetapkan pada 24 September. MS (memenuhi syarat) apa TMS (tidak memenuhi syarat),” ujar dia (Baca juga: Risma lawan berat Rasiyo-Lucy).

Pihak Rasiyo-Lucy saat ini belum melengkapi berkas pencalonan sehingga berulang kali dipanggil KPU Kota Surabaya untuk segera melengkapi berkas. Jika batas waktu yang telah ditentukan pihaknya tidak segera melengkapi berkas tersebut, bisa jadi pasangan tersebut TMS.(Pa/Nn)

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: