Home / BERITA / Tak Masuk Radar Politik PDIP, Ahok Klaim Ada Namanya

Tak Masuk Radar Politik PDIP, Ahok Klaim Ada Namanya

Tak Masuk Radar Politik PDIP, Ahok Klaim Ada Namanya
Foto Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA –  Nama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tidak termasuk 6 nama yang diusulkan ke Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri namun Ahok mengklaim bahwa namanya ada dalam 6 nama tersebut, Minggu (31/07/2016). Sampai berita ini diturunkan belum diketahui siapa saja 6 nama tersebut.

Hal tersebut ditegaskan oleh Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto. Keenam nama yang diusulkan tersebut merupakan hasil dari proses seleksi yang dilakukan dengan melihat rekam jejak, penilaian kemampuan dan hasil survei.

Namun selain mengusulkan nama-nama tersebut, PDIP melakukan pemetaan politik mengenai nama-nama yang berpotensi dicalonkan. Pemetaan ini menurut Hasto dilakukan dengan mencermati aspirasi masyarakat mengenai nama-nama tokoh yang diinginkan maju di Pilgub tahun 2017.

Hasto mengatakan PDIP juga melakukan sebuah pemetaan politik, nama-nama yang dimunculkan masyarakat, kelompok masyarakat, baik Pak Djarot Saiful Hidayat yang merupakan kader PDIP dan dinilai berhasil dalam memimpin daerah, kemudian Ibu Risma (Wali Kota Surabaya), ada Pak Hasto Wardoyo (Bupati Kulonprogo).

Mengenai siapa bakal calon gubernur yang akan ditetapkan, PDIP masih menunggu dinamika politik yang terjadi. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: