Home / BERITA / Tak Pro Rakyat, Pencalonan Ahok Ditolak

Tak Pro Rakyat, Pencalonan Ahok Ditolak

Tak Pro Rakyat, Pencalonan Ahok Ditolak
Foto Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Salah satu organisasi massa di Jakarta menyatakan menolak Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk maju kembali sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang setelah Ahok dinilai sebagai pemimpin yang tidak pro terhadap rakyat, Minggu (31/07/2016). Sampai berita ini diturunkan organisasi tersebut belum menyatakan dukungannya kepada calon manapun.

Organisasi tersebut ialah Jaringan Nasional Indonesia Baru yang sebelumnya merupakan salah satu relawan Jokowi pada Pemilihan Presiden 2014. Mereka menuntut agar tidak ada lagi diskriminasi dan tindakan kesewenangan terhadap warga miskin.

Ketua Jaringan Nasional Indonesia Baru (JNIB) Wignyo Prasetyo mengatakan pihaknya akan melawan siapapun yang hobinya menggusur warga miskin yang tinggal di Jakarta. Sebab itulah, pihaknya menolak Ahok untuk maju kembali di Pilkada DKI 2017 nanti.

“Dia itu tidak manusiawi, tidak pro terhadap rakyat miskin, buat kami Ahok sudah selesai,” ucap Wignyo.

JNIB belum mendukung calon manapun sebab belum ada sosok Calon Gubernur DKI yang benar-benar bisa menjembatani rakyat miskin. Dia berujar warga miskin hanya menginginkan pemimpin yang bisa mengayomi masyarakat, terutama warga miskin. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: