Home / BERITA / Tak Yakin dengan 1 Juta KTP, Ahok ke Parpol

Tak Yakin dengan 1 Juta KTP, Ahok ke Parpol

Tak Yakin dengan 1 Juta KTP, Ahok ke Parpol
Foto Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dinilai tidak yakin dengan 1 juta KTP dukungan yang dikumpulkan oleh Teman Ahok setelah Ahok lebih memilih maju di Pilkada DKI 2017 nanti melalui jalur parpol, Sabtu (30/07/2016). Sampai berita ini diturunkan keputusan Ahok tersebut menuai kekecewaan dari para relawan Teman Ahok.

Politisi PDI Perjuangan Masinton Pasaribu mengatakan bahwa alasan Ahok merubah jalur politik di Pilkada 2017 dari Independen ke Parpol, karena Ahok tidak yakin dengan satu juta KTP yang telah dikumpulkan oleh ‘Teman Ahok’.

“Dia (Ahok) sudah tahu dan ragu soal KTP. Jangan-jangan itu hanya KTP leasing, alhasil Ahok pilih jalur parpol,” kata Masinton.

Masinton pun menilai, seharusnya Ahok konsisten dengan pilihannya di jalur independen. Terlebih, Teman Ahok sudah berhasil mengumpulkan satu juta KTP dari pendukungnya.

“Kalau sudah pilih independen, independen saja. Konsisten mendaftar melalui jalur perseorangan, maju saja penuhi syarat,” tegas Masinton. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: