Home / BERITA / Takut Ada Curang, Tim Mukti Siapkan Real Count

Takut Ada Curang, Tim Mukti Siapkan Real Count

kiki
Ilustrasi Pilkada Serentak 2015 (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, UNGARAN – Tim pemenangan Mundjirin-Ngesti Nugraha (Mukti) sudah mempersiapkan real count setelah ditakutkan nantinya ada pelanggaran atau kecurangan yang terjadi di pilkada Semarang, Rabu (11/11). Sampai berita ini diturunkan tidak ada pihak yang menentang sisten real count ini.
Ketua Tim Pemenangan Mukti Kabupaten Semarang, MN Widjananto mengatakan, bahwa pihaknya masih menyiapkan system yang akan digunakan hingga pekan depan. Ia pun menambahkan sejumlah partai pengusung maupun pendukung pasangan Mukti mendukung adanya system pengamanan penghitungan suara.
MN Widjananto berharap Tim TPS serta saksi yang akan ditempatkan di lapangan, 20 November 2015 sudah selesai mendapat pembekalan. Pembekalan tersebut dimaksudkan memberikan pemahaman dan arahan untuk memaksimalkan dukungan dari masing-masing TPS se-Kabupaten Semarang.
Apabila ada temuan atau indikasi pelanggaran dan kecurangan, sistem pelaporannya bagaimana sudah disampaikan kepada saksi maupun tim TPS melalui pembekalan yang ditarget selesai akhir pekan ini. Artinya, tahapan penyelesaian dari temuan di lapangan sudah bisa dilaksanakan secara berjenjang.
Pelaporan dimulai dari lapisan paling bawah, lapisan paling bawah diwajibkan berkoordinasi dengan jenjang diatasnya. Langkah akhirnya akan menjadi tanggung jawab tim pemenangan tingkat Kabupaten.Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: