Home / BERITA / Takut Direpotkan, Ahok Enggan Berpasangan dengan Yusril

Takut Direpotkan, Ahok Enggan Berpasangan dengan Yusril

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (suarapemilih.com)
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Menganggap berpasangan dengan orang pintar akan merepotkan dirinya, Basuki Tjahaja Purnama mengaku enggan berpasangan dengan pakar hukum tata negara,Yusril Ihza Mahendra, dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017 mendatang,Selasa (23/2/2016). Sampai berita ini diterbitkan Ahok tetap enggandipasangkana dengan Yusril.

“Ngapain saya pasangan sama orang pintar gitu? Repot saya,” kata Basuki di Balai Kota. Namun Ahok tetap menyebut wajar jika nantinya dia akan kalah dengan Yusril dalam Pilkada DKI 2017.

“Beliau sekampung sama saya gitu lho. Jadi, kalau saya kalah, ya wajar dong, orang dia hebat. Kalau saya yang menang, hebat saya lawan dia,” kata Basuki.
Yusril sebelumnya menegaskan serius ingin maju sebagai bakal calon gubernur

Terpisah. Kenapa saya tertarik maju pada Pilkada ini, sebab saya punya gagasan, idealnya Jakarta sipimpin oleh menteri. bisa integrasi dengan pemerintah pusat dan saya akan menyiapkan bagaimana melakukan transisi itu kalau saya jadi gubernur, ujar Yusril saat ditemui langsung.

Ia juga berencana mengumpulkan satu juta fotokopi KTP. Dia akan menurunkan orang-orang langsung ke masyarakat untuk mengumpulkan fotokopi KTP.Mr

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: