Home / KANDIDAT / Takut Gerakan Intifada Alasan Ahok Tak Mau Cuti

Takut Gerakan Intifada Alasan Ahok Tak Mau Cuti

Takut Gerakan Intifada Alasan Ahok Tak Mau Cuti
Foto Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Upaya Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang menggugat UU Pilkada dinilai hanya akal-akalan semata setelah Ahok tidak mau mengambil cuti demi menyelamatkan diri dari ‘gerakan intifada’, Kamis (04/08/2016). Sampai berita ini diturunkan hal tersebut disesalkan oleh sejumlah kalangan.

Wakil Sekjen Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Ramli Kamidin, mengatakan alasan Ahok yang tidak akan kampanye dan ingin melindungi APBD hanyalah akal-akalan Ahok semata yang sebetulnya Ahok takut dengan gerakan intifada. Meraka adalah orang-orang yang akan menolak kunjungan (kampanye) Ahok.

Gerakan intifada adalah gerakan imani ‎dengan aksi lempar batu. Aksi tersebut akan dilakukan warga DKI yang sudah merasa tak berdaya lagi dengan arogansi Ahok. Gerakan ini akan dilakukan serentak di sejumlah wilayah Ibu Kota jelang Pilkada nanti, sebagai ekspresi perlawanan kepada pemimpin dzolim.

“Tentu Ahok tidak akan berani berkampanye tur‎un ke masyarakat, mengingat status Ahok yang nantinya non aktif sebagai gubernur. Artinya, dia nanti kemana-mana tidak ada lagi pengawal aparat keamanan/kepolisian,” terang Ramli. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Ahok dan Komnas HAM

Ahok dan Komnas HAM

Suarapemilih.com, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menantang Komisi Nasional Hak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: