Home / BERITA / Takut Kehilangan Suara, Ahok Batal Batasi Sepeda Motor

Takut Kehilangan Suara, Ahok Batal Batasi Sepeda Motor

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama(Ahok) (suarapemilih.com)
Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama(Ahok) (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Pemprov DKI membatalkan pemberlakuan pembatasan sepeda motor di Jalan Sudirman – Thamrin, ini diduga ada ketakutan kalau Basuki T Purnama (Ahok) kehilangan suara dalam Pilgub DKI 2017 mendatang,Rabu (4/5/2016). Sampai berita ini diterbitkan telah banyak berita miring yang menyudutkan Ahok kehilangan pendukungnya.

Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta, Sereida Tambunan menilai batalnya pembatasan kendaraan roda dua merupakan cermin dari tidak siapnya Pemprov DKI meningkatkan pelayanan transportasi.

Untuk itu, dia meminta agar disisa kepemimpinannya, Ahok lebih fokus dalam penataan transportasi ketimbang menggusur tanpa ada unsur kemanusiaan.

Politisi PDI Perjuangan itu mengakui bila mengurai kemacetan itu tidak mudah dan kebijakanya sulit terlihat sebagai pencitraan. Berbeda dengan penggusuran yang terlihat jelas dan nyata di lapangan.

Namun, sebagai seorang pemimpin yang memiliki kepentingan untuk mempermudah warganya berfasilitas, tidak mungkin membiarkan masalah kemacetan semakin bertambah parah.

ereida menegaskan, prioritas transportasi massal semakin dikesampingkan ketika Ahok menghapus kawasan 3 in 1 dan memilih membangun jalan layang semangi.

“Kenapa tidak buat bangun ERP ketimbang menunggu lelang investasi. Motor mau dibatasi, enggak mungkin. Dia (Ahok) mau kehilangan suara nanti,” terangnya.Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: