Home / BERITA / Tantang Anak Buah, Bukti Ahok Arogan

Tantang Anak Buah, Bukti Ahok Arogan

Tantang Anak Buah, Bukti Ahok Arogan
Foto Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dinilai terlalu angkuh dan arogan setelah Ahok menantang anak buahnya di jajaran pejabat eselon II untuk mengundurkan diri, Selasa (02/05/2016). Sampai berita ini diturunkan selama Ahok menjabat telah ada beberapa pejabat yang mengundurkan diri.

Anggota Komisi Pembangunan DPRD DKI Jakarta, Prabowo Soenirman mengatakan sikap Ahok yang seperti itu sebaiknya tidak dilakukan karena itu menunjukan bentuk arogansi seorang pemimpin. Seorang pemimpin seharusnya berlaku baik kepada bawahannya. Bagaimana pun anak buah merupakan penunjang kesuksesan yang dicapai dalam sebuah pemerintahan.

Ia menambahkan Ahok begitu sulit mengayomi. Pimpinan itu harus baik, adil bukan menekan dan menakut-nakuti bawahannya. Ahok pun tidak segan-segan menyampaikan tantangan tersebut di khalayak ramai.

Diketahui, Ahok Senin ini sedang menunggu ada berapa surat pengunduran diri pejabat eselon II di lingkungan Pemprov DKI Jakarta yang diterimanya. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: