Home / BERITA / Taufik : 1 Juta KTP Sia-Sia, Selamat Tinggal Teman Ahok

Taufik : 1 Juta KTP Sia-Sia, Selamat Tinggal Teman Ahok

Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik(suarapemilih.com)
Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Setelah Basuki T Purnama (Ahok) memilih jalur partai untuk menuju Pilkada DKI satu 2017, Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik terdengar datar ketika mengomentari hal tersebut sebab sebelumnya Ia sudah pernah memprediksinya, Kamis (28/7/2016). Hingga kini berita majunya Ahok dengan jalur parpol tengah menjadi tranding topik.

Taufik menyinggung kelompok pendukung Ahok, Teman Ahok, yang selama satu tahun terakhir berjuang mengumpulkan 1 juta data KTP. Sebab, 1 juta KTP yang mereka kumpulkan tidak akan digunakan untuk apa-apa.

Menurutnya, 1 juta KTP tersebut hanyalah menjadi pajangan belaka. “Selamat tinggal buat siapa tuh namanya, Teman Ahok,” ujar Taufik.

Dengan nada datar, “Kan sudah saya bilang. Buat kita enggak aneh tuh. Enggak kaget kalau akhirnya Ahok (sapaan Basuki) pilih partai,” ujar Taufik ketika dihubungi.

Sementara Ahok sendiri sudah resmi menyatakan memilih maju melalui jalur partai politik pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

Hal itu disampaikan Basuki atau Ahok pada acara halalbihalal bersama relawan “Teman Ahok” di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Rabu (27/7/2016) petang.

“Saya sudah bilang, kami harus menghargai parpol yang sudah mendukung. Ya sudah, kami pakai parpol sajalah, terima kasih,” kata Ahok sambil tersenyum.

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: