Home / BERITA / Teman Ahok Mulai Ngawur, Ahok Kembali Mengemis ke PDIP

Teman Ahok Mulai Ngawur, Ahok Kembali Mengemis ke PDIP

Teman Ahok Mulai Ngawur, Ahok Kembali Mengemis ke PDIP
Foto Teman Ahok Mulai Ngawur, Ahok Kembali Mengemis ke PDIP (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Teman Ahok mulai ngawur dalam memberitakan sosok Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok setelah Ahok kembali mengemis kepada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Selasa (07/06/2016). Sampai berita ini diturunkan banyak media yang memberitakan bahwa PDIP lah yang meminta Ahok “Balik Kandang”.

Salah satu orang yang menilai bahwa PDIP lah yang minta Ahok Balik Kandangan ialah Pengamat politik Para Syndicate, Toto Sugiarto, ia mengatakan bahwa PDIP tidak mampu menemukan pesaing untuk melawan Ahok dan melihat Ahok berpotensi menang di Pilgub DKI nanti.

Menurut Toto, dalam proses pencarian calon gubernur yang tengah dilakukan, PDI-P tidak menemukan penantang yang sepadan yang akhirnya membuat PDIP membuat keputusan bahwa Ahok-Djarot adalah yang terkuat.

Namun, pada kenyataannya kader PDIP selama ini menyatakan tidak akan mendukung Ahok. Menurut Toto, jika PDI-P ingin memenangi pilgub, pilihan meminang Ahok sebagai calon gubernur bisa jadi keputusan tepat.

Meski demikian, sulit untuk Ahok kembali kepada PDIP karena ia telah berucap maju lewat jalur perseorangan di Pilgub DKI Jakarta 2017 nanti. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: