Home / BERITA / TemanAhok Anggap PDIP Hanya Pengganggu Tim Pemenangan Ahok

TemanAhok Anggap PDIP Hanya Pengganggu Tim Pemenangan Ahok

TemanAhok Anggap PDIP Hanya Pengganggu Tim Pemenangan Ahok
TemanAhok Anggap PDIP Hanya Pengganggu Tim Pemenangan Ahok(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Tim relawan calon petahan Basuki T Purnama (Ahok) yang tergabung dalam TemanAhok menganggap bahwa PDI Perjuangan hanya menjadi pengganggu tim pemenangannya, sebab mereka menilai jika partai berlambang moncong putih tersebut hanya tarik ulur untuk menyatakan dukungan terhadap Ahok dan mengganggu struktur tim pemenangannya, Senin (29/8/2016). Hingga kini TemanAhok menuntut kepada PDI-P untuk segera menentukan pilihannya.

“Kalau PDIP mau dukung, ya sudah dukung saja. Enggak usah berlarut-larut,” tegas Singgih Widyastomo, juru bicara Teman Ahok, saat ditemui di kawasan Jakarta, Minggu (28/8) siang.

Menurutnya, tarik ulur yang dilakukan PDI-P untuk menyatakan dukungan terhadap Ahok untuk maju dalam Pilkada DKI 2017 akan  berdampak terhadap tim pemenangan Ahok.

“Misalnya, berkaitan dengan posisi, apakah harus masuk struktur atau tidak. Makanya enggak usah terlalu lama, dan tarik ulur,” imbuh Singgih.

Singgih menegaskan, tim pemenangan Ahok sudah percaya diri dengan dukungan tiga partai politik, yakni Hanura, Golkar, dan Nasdem. “Jadi kalau PDIP bergabung, apakah akan masuk tim di Lembang ini atau bikin tim sendiri,” pungkasnya.

Terpisah, Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD PDIP DKI, Gembong Warsono menyatakan partainya tidak akan terpengaruh oleh pihak manapun dalam menentukan dukungan calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) di Pilkada DKI.

“Saat ini kami tengah menjalankan mekanisme partai. Tidak ada satupun pihak yang bisa mengintrevensi kami. Keputusan saat ini tinggal di ibu Ketua Umum, Megawati Soekarno Putri,” tandasnya.

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: