Home / BERITA / Tempo Akui Data Valid, Ahok Siap-siap Masuk Penjara

Tempo Akui Data Valid, Ahok Siap-siap Masuk Penjara

Tempo Akui Data Valid, Ahok Siap-siap Masuk Penjara
Foto Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) harus siap-siap masuk penjara setelah redaksi Koran tempo mengakui bahwa data dana penggusuran dari Podomoro tersebut valid, Selasa (17/06/2016). Sampai berita ini diturunkan Ahok sempat tidak terima dengan kabar tersebut.

Pemimpin Redaksi Koran Tempo Daru Priyambodo mengatakan berita tersebut didasarkan pada sumber yang valid. Pihak tempo menegaska tidak akan membuka sumber berita walau diminta oleh Ahok. Karena pihak tempo harus melindungi narasumber (sumber valid).

Dalam data tersebut tercantum beberapa proyek PT Agung Podomoro Land yang menjadi bagian kontribusi tambahannya, berupa nilai kontrak, uang yang sudah dibayarkan, dan sisanya.

Proyek itu di antaranya Rusunawa Daan Mogot. Adapun total dana yang tertulis dalam kontrak senilai Rp 392,6 miliar. Dari total semua proyek, kekurangan yang harus dibayarkan tertulis Rp 173,9 miliar. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: